Naik Daun, Farel Prayoga Kini Bisa Renovasi Rumah dan Beli Mobil

Inilah Profil Penyanyi Koplo Farel Prayoga yang Sukses Goyang Istana Merdeka (Foto Tangkap Layar)
Inilah Profil Penyanyi Koplo Farel Prayoga yang Sukses Goyang Istana Merdeka (Foto Tangkap Layar) (Foto : )

Antv – Farel Prayoga, bocah kelas enam SD yang berhasil menggoyang Istana Merdeka pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022. Kini, ia sudah bisa merenovasi rumah dan membeli kendaraan pribadi.

"Bisa beli mobil sama renovasi rumah dikit-dikit," tutur Farel Prayoga ketika menjadi bintang tamu dalam acara ANTV, Rumah Idaman baru-baru ini.

img_title
Farel Prayoga. (Foto : antvklik)

Layaknya seorang artis yang baru naik daun, Farel Prayoga kini menjadi seorang penyanyi yang sukses dan mendapatkan banyak job untuk bernyanyi dari panggung ke panggung.

Karena karirnya yang langung melambung tinggi, Farel pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan jumlah yang sangat banyak meski usianya masih sangat muda.

Dari seorang pengamen kecil kini Farel sukses menjadi seorang penyanyi cilik yang berbakat. Farel dikenal memiliki suara yang merdu sehingga membuat publik merasa kagum dengan suara khasnya.

Sebagai informasi, Farel juga dinobatkan sebagai Duta Kekayaan Intelektual. Gelar tersebut diberikan kepada Farel dalam acara Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke-77 Kemenkumham.