Konser 40 Tahun Berkarya, Vina Panduwinata Rilis Lagu Selalu Cinta

Vina Panduwinata
Vina Panduwinata (Foto : Instagram @vinapanduwinata_real)

Antv – Menjelang konser 40 tahun berkarya sebagai diva di Indonesia, Vina Panduwinata merilis single terbarunya yang bertajuk Selalu Cinta.

Lagu Selalu Cinta merupakan karya dari Glenn O Rotty, yang kemudian diaransemen oleh pianis belia Rio Ricardo, dan diproduksi oleh perusahaan rekaman Legenda Musik Indonesia.

"Manajer sekaligus keponakan Mama Ina (panggilan akrab Vina), Ine Firyanie, yang mengusulkan arranger muda ini untuk menggarap aransemen musiknya," ujar Glenn kepada awak media, dikutip ANTVklik pada Kamis, 1 September 2022.

Keyakinan dan kepercayaan penuh Glenn terhadap talenta Rio terbukti sahih. Dengan aransemen piano dan string section yang magis, Selalu Cinta menggali dan mengeksplorasi efek bebunyian masa kini yang akrab di telinga. 

img_title
Vina Panduwinata. (Foto : Instagram @vinapanduwinata_real)

Adapun bagi Vina sendiri, yang kini vokalnya semakin dalam dan serak, bukan menjadi penghalang. Justru, timbre vokalnya semakin kuat berkarakter.

"Mendengar suara Vina bagaikan menikmati sebuah musical play satu lakon utuh. Dan, mendengar lebih saksama lirik lagu 'Selalu Cinta', pendengar seolah ditarik masuk pusaran waktu hingga terjebak nostalgia masa lalu," kata Glenn.