Namanya Dikaitkan dengan Kasus Brigadir J, Angelina Sondakh Buka Suara

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Foto : Instagram @angelinasondakh09)

Antv – Nama Angelina Sondakh belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal tersebut menyusul atas kasus kematian Brigadir J di mana salah satu tersangka yakni Putri Candrawathi yang belum juga ditahan. Salah satu alasannya lantaran Putri masih memiliki anak kecil. 

Kasus tersebut nyatanya membuat publik ingat terhadap kasus dari Angelina Sondakh beberapa waktu yang telah lalu. Angelina diketahui harus ditahan dan mendekam di penjara lantaran kasus yang menjeratnya, namun anaknya masih balita.

Mendengar namanya dikaitkan dengan kasus yang sedang ramai saat ini, Angelina pun bika suara. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun gosip.

img_title
Angelina Sondakh. (Foto : Instagram @lambegosiip)

“Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikait-kaitkan dan dibandingkan dengan kasus yang sedang viral. Beberapa tahun yang lalu juga nama saya juga diperbincangkan, dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi,” ucap Angelina Sondakh dalam video @lambegosiip dilansir Kamis, 1 September 2022.

“Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya. Karena itu adalah saat yang paling menyedihkan. Karena saya harus terpisah dengan anak saya Keanu yang masih berusia 2,5 tahun dan baru ditinggal meninggal oleh ayahnya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Angelina juga mengatakan kalau apapun yang terjadi pada dirinya itu merupakan takdir dari Allah, seperti tertulis dalam surat At Tin ayat 8.