Begini Tanggapan Ariel NOAH Soal BCL Dicium Ray Prasetya Saat Manggung

Ariel NOAH
Ariel NOAH (Foto : Instagram @arielnoah)

Antv – Ray Prasetya merupakan seorang penyanyi pria jebolan ajang pencarian bakat. Aksi Ray saat mencium Bunga Citra Lestari di atas panggung menuai berbagai respon dari kalangan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) menggelar konser bersama dengan Ray Prasetya. Konser tersebut bertajuk Blossom Intimate Concert yang diselenggarakan di Singapura. 

Bunga Citra Lestari pun tampil dalam satu panggung dengan Ray Prasetya, mereka membawaka lagu yang berjudul Aku dan Dirimu. Kedua penyanyi itu pun terlihat sangat menghayati lagu yang mereka bawakan. 

Hal tak terduga, saat secara tiba-tiba Ray Prasetya melayangkan ciuman ke pipi Bunga Citra Lestari (BCL) dan sempat membuat BCL kaget, terlihat dari ekspresi wajah BCL.

Aksi Ray Prasetya tersebut pun mendapatkan berbagai respon dari publik, salah satunya Ariel NOAH yang dikabarkan tengah dekat dengan BCL

Ariel mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Ray Prasetya terhadap BCL merupakan hal yang lumrah dalam sebuah konser. Lebih lanjut Ariel mengatakan jika hal itu juga merupakan konsep saat manggung.

"Oh, itu (Ray cium BCL) hal yang biasa dalam konser," ungkap Ariel NOAH dikutip dari laman Intipseleb pada Rabu, 31 Agustus 2022.