Waduh, Adik Amber Heard Ngamuk Lihat Penampilan Johnny Depp di MTV

Amber Heard
Amber Heard (Foto : Instagram)

Antv – Menanggapi penampilan Johnny Depp pada Video Music Awards 2022 Minggu malam lalu, Whitney Heard sempat membuat unggahan Instagram story tentang rasa kecewanya terhadap MTV. 

“@MTV kamu menjijikkan dan jelas putus asa! Saya sangat berharap tidak ada orang yang membuat panggilan ini memiliki anak perempuan...#DVMAs #IStandWithAmberHeard,” tulisnya di Instagram story, dikutip ANTVklik pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Melansir ET, dalam sebuah pernyataan yang ditulis di Instagram-nya saat itu, Whitney menyinggung soal putusan sidang yang lalu. Apalagi, diketahui dia juga kerap muncul sebagai saksi selama persidangan tersebut.

“Aku masih mendukungmu. Kemarin, hari ini dan besok saya akan selalu bangga dengan Anda karena membela diri sendiri, untuk bersaksi di sini di Virginia dan di Inggris, dan karena menjadi suara banyak orang yang tidak dapat berbicara tentang hal-hal yang terjadi di balik pintu tertutup,” tulis Whitney. 

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi perjuangan yang berat dan kartu-kartu itu ditumpuk melawan kami. Tapi Anda berdiri dan berbicara terlepas," imbuhnya.

img_title
Johnny Depp dan Amber Heard. (Foto : AP)

Whitney mengatakan merasa begitu terhormat karena bisa hadir dalam persidangan untuk membela saudarinya. Namun, ia juga menyesali hasil putusan juri yang dirasa tidak sesuai dengan apa yang terjadi.