Afgan Unggah Foto Nempel Pipi Bareng Jessi, Warganet: Bikin Cemburu

Afgan Dan Jessi
Afgan Dan Jessi (Foto : Instagram @afgan__)

Antv – Penampilan Jessi di KV Fest 2022 berhasil membuat heboh masyarakat Indonesia. Usai penampilan Jessi yang memukau, penyanyi Tanah Air Afgan pun memamerkan momen kebersamaanya.

Baru-baru ini Afgan membagikan foto kebersamaanya denga Jessi di akun Instagram miliknya. Pada foto tersebut keduanya terlihat begitu akrab dengan posisi yang sangat menempel.

Jessi pun terlihat merangkul Afgan, begitu juga Afgan yang berpose tersenyum di samping Jessi. Jessi dan Afgan merupakan penyanyi yang turut memeriahkan acara KV Fest 2022. Rupanya acara itu bertabur bintang Indonesia dan Korea.

"So good to have finally meet you @jessicah_o! Loved the performance last night. Can’t wait to have you back out here soon. ( Senang akhirnya bertemu denganmu @jessicah_o! Menyukai pertunjukan tadi malam. Tidak sabar untuk segera kembali ke sini)," tulis Afgan dilansir dari Instagram @afgan__, pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Melihat postingan tersebut, Jessi pun turut meninggalkan pujian balik ke penyanyi 33 tahun itu.

"You are so amazing, i will see u next time when i am here for longer! Thank you for being so kind and welcoming. (kamu sangat luar biasa, saya akan melihat kamu lain kali ketika saya di sini lebih lama! Terima kasih telah begitu baik dan ramah)," balas Jessi di kolom komentar.