Kasal TNI AL Bakal Jadi Cameo di Sinetron Bintang Samudera?

Kasal TNI AL
Kasal TNI AL (Foto : Antvklik/Adi)

Antv – Bekerja sama dengan ANTV dan Verona Pictutes, TNI Angkatan Laut siap merilis sinetron Bintang Samudera yang bakal tayang dalam waktu dekat. Sinetron tersebut akan memperlihatkan sisi lain kehidupan prajurit TNI, khususnya Angkatan Laut. 

Kepala  Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bersama Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono dengan Direktur PT. Verona Indah Picture Titin Suryani di atas KRI Banda Aceh Jakarta Utara pada Senin, 29 Agustus 2022 kemarin.

img_title
Kasal TNI AL. (Foto : Antvklik/Adi)

Kasal TNI AL Yudo Margono pun mengucapkan rasa terima kasih dengan adanya sinetron yang melibatkan Angkatan Laut. Khususnya ia berterima kasih kepada PT. Verona Indah Picture selaku production house dan ANTV.

Tak hanya itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para artis yang telah terlibat dalam pembuatan sinetron Bintang Samudera yang akan menyuguhkan sisi lain kehidupan prajurit TNI AL.

"Tentunya kami berharap sinetron yang satu ini selain bisa menjadi tontonan, juga bisa jadi tuntunan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para prajurit TNI Angkatan Laut," ucap Kasal Laksamana TNI Yudo Margono saat ditemui di kapal KRI Banda Aceh Jakarta Utara Senin, 29 Agustus 2022.

Saat ditanya awak media mengenai apakah Yudo akan terlibat dalam sinetron Bintang Samudera atau sekedar jadi cameo, ia pun memberikan tanggapannya.