Reaksi Harry Styles Saat Dilempari Nugget Ketika Konser

Harry Styles
Harry Styles (Foto : Instagram: @harrystyles)

Antv – Harry Styles mengalami kejadian lucu saat menggelar konser di New York, Amerika Serikat. Seseorang melempar nugget ayam saat Harry berada di panggung.

Peristiwa itu terjadi ketika Harry sedang berbincang dengan para penggemarnya yang hadir untuk menonton. Tiba-tiba ada dua potong nugget yang dilempar ke atas panggung. Kejadian tersebut membuat para penonton heboh dan penasaran siapa yang melemparkan makanan itu.

"Sangat menarik. Pendekatan yang sangat menarik. Siapa yang melempar nugget ayam ini?" kata Harry Styles, dikutip dari video Twitter @kiwik94, Selasa 30 Agustus 2022.

Penyanyi tampan itu menyadari bahwa tidak hanya ada satu potong nugget yang dilempar ke atas panggung. "Itu nugget ayam lagi!," kata dia.

Dalam video tersebut, terdengar sorak penonton yang meminta Harry memakan nugget tersebut. Namun, Harry menolak dan meminta maaf karena ia tidak bisa memakan ayam.

"Saya tidak makan ayam, maaf aku tidak memakan daging" ujar Harry Styles. 

Alasan lainnya mengapa mantan personel One Direction itu tidak mau memakan nugget tersebut karena terlihat sudah lama dan basi.