Thariq Halilintar Buka Suara Soal Video Viral Sikap Ashanty ke Fuji

Thariq Halilintar
Thariq Halilintar (Foto : Instagram @thariqhalilintar)

Antv – Belum lama ini sempat viral video yang memperlihatkan sikap Ashanty yang terlihat cuek. Ashanty tidak menyadari sapaan dan uluran tangan Fuji yang meminta bersalaman dengannya.

Menanggapi hal itu Thariq Halilintar, kekasih dari Fuji tidak tinggal diam. Thariq Halilintar menyayangkan atas sikap netizen yang terlalu cepat mengambil kesimpulan atas sikap Ashanty terhadap Fuji. 

Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu, tentang kami, dari awal masuk ke rumah bunda. Dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sama bunda.. Aku selalu cerita apa aja ke bunda. Mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta..,” tulis Thariq di Instagram Storynya, dikutip pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

img_title
Thariq Halilintar. (Foto : Instagram @thariqhalilintar)

Lebih lanjut, Thariq mengatakan bahwa ia mengenalkan Fuji sebagai pacarnya pertama kali adalah kepada Ashanty. Selain itu, menurut Thariq Halilintar, Ashanty kerap menanyakan soal Fuji kepadanya, bahkan suka membawakan oleh-oleh untuk kekasihnya itu.

Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda. Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain ‘Fuji di mana’, ‘Fuji apa kabar’, ‘Fuji cantik yah’. Kalau bawain makanan atau ngirim makanan, ‘Ini buat Fuji’. Pulang dari luar bawa oleh-oleh, pasti bawain Fuji,” sambung Thariq.

Adik Atta Halilintar itu kemudian mengatakan bahwa Fuji juga memiliki kebaikan yang sama dengan istri dari Anang Hermansyah itu. Oleh karena itu, Thariq berharap supaya netizen tidak menjatuhkan nama keluarga besarnya yang sedang baik-baik saja itu.