Carikan Istri Baru untuk Suami, Istri Pertama Mat Peci Ingin Bahagia

Mat Peci dan kedua istrinya
Mat Peci dan kedua istrinya (Foto : Instagram @matpeciiii)

Antv – Istri Mat Peci, yakni Aci yang menginginkan suaminya untuk menikah lagi. Aci mengungkapkan bahwa dirinyalah yang mencarikan istri baru untuk suaminya.

Dilansir dari kanal YouTube deHakims, Selasa 30 Agustus 2022, Aci mengaku sudah bahagia dan mendapat semua yang diinginkan. Kini ia merasa ingin lebih bahagia dari sebelumnya.

"Akhirnya mencari istri baru ceritanya gimana? Katanya Aci yang mencarikan istri?" tanya Irfan Hakim.

"Ya nggak ada pikiran yang gimana-gimana, aku kan udah bahagia pengen lebih bahagia," jawab Aci.

Meskipun terlihat akur, namun dua istri dalam satu rumah tangga tentu saja ada perselisihannya. Istri pertama Mat Peci itu mengaku sering saling cemburu dan bertengkar dengan madunya. Namun, perselisihan tersebut menurutnya masih wajar dan tidak berlebihan.

"Ya banyak yang buatnya cemburu, suka berantem juga," lanjutnya.

"Tapi nggak sampai yang gimana-gimana, masih wajar," imbuhnya.

Saat ditanya mengenai alasannya untuk memperbolehkan suaminya poligami adalah agar ada yang membantu keluarganya, baik itu usaha maupun mengurus urusan rumah tangganya. Setelah mendapatkan istri muda untuk suaminya, Aci mengaku saling membagi tugas dengan istri kedua suaminya itu.

"Beliau kan ada lah usaha, aku kan anak udah empat. Jadi aku butuh partner, untuk membantu aku juga, mengurus suami dan usaha," ungkap Aci.

"Di kala aku lagi ngurus anak-anak, anak aku empat, beliau juga ada usaha yang diurus. Di satu sisi aku ngurus anak-anak juga, ngurus suami juga, jadi ya berbagi ya a," pungkasnya.