Harapan Kasal TNI AL untuk Sinetron Terbaru ANTV Bintang Samudera

Kasal TNI AL
Kasal TNI AL (Foto : Antvklik/Adi)

Antv – ANTV dan Verona Pictutes siap merilis sinetron Bintang Samudera yang bakal tayang dalam waktu dekat. Sinetron Keren yang satu ini akan menayangkan sisi lain kehidupan prajurit TNI, khususnya Angkatan Laut.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengungkapkan harapannya untuk sinetron Bintang Samudera ini.

“Baru saja kita saksikan penandatanganan pembuatan film, antara TNI Angkatan Laut dengan PT. Verona Pictures,” ucap Kasal Laksamana TNI, Yudo Margono saat ditemui di atas kapal KRI Banda Aceh Jakarta Utara Senin, 29 Agustus 2022.

“Sinetron ini akan mengambil tema dengan kehidupan Angkatan Laut, yang mana selama ini Angkatan Laut jarang tampil dalam sinetron. Kerjasama dengan Verona Pictures akan menghasilkan sinetron keren ini,” lanjutnya.

img_title
Kasal TNI AL. (Foto : Antvklik/Adi)

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono pun mengatakan, sinetron ini tentunya bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengetahui sisi kehidupan TNI AL.

“Harapan kita semuanya sebagai kehidupan Angkatan Laut juga di lihat dan diketahui oleh masyarakat, yang mana selama ini masyarakat mungkin belum paham atau tidak tahu tentang bagimana tentang kehidupan Angkatan Laut, khususnya kehidupan-kehidupan sosial maupun dalam pelaksanaan tugasnya,” paparnya.