5 Hari Tayang, Mencuri Raden Saleh Tembus 500 Ribu Penonton

Film Mencuri Raden Saleh
Film Mencuri Raden Saleh (Foto : Instagram @mencuriradensalehfilm)

Antv – Sejak dirilis pada Kamis, 25 Agustus 2022 hingga saat ini, film Mencuri Raden Saleh telah berhasil ditonton lebih dari 500 ribu kali. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap film tersebut pun disambut hangat oleh sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

"TERIMA KASIH buat 550.000++ orang yang udah bergabung jadi komplotan #MencuriRadenSaleh. Kalian keren banget nyets! ? Mau gabung juga? Buruan amanin tiket kamu! Piko, Sarah, Ucup, Fella, Gofar, sama Tuktuk udah nungguin tuh di bioskop ?" Tulis Angga melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Senin, 29 Agustus 2022.

"Terima kasih buat kalian yang nonton dan memberikan rating pada film kami. Di @tix_id 4800+ vote kasih rating 9,7! Makin semangat bikin film dan nyoba banyak hal baru buat bikin para penonton film Indonesia bisa menikmati keberagaman. Sekali lagi, terima kasih," Tulis Angga lagi.

Selama masa peluncuran, tim komplotan melakukan roadshow ke beberapa kota di Indonesia. Mulai dari Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Bandung dan Bekasi. 

Di masing-masing kota, antusiasme para penonton tak terbendung. Ratusan pengunjung memadati tiap kota saat roadshow berlangsung, bahkan sebelum mall tersebut beroperasi.

Para penonton tidak hanya memadati area panggung di mana interaksi dengan tim komplotan terjalin, melainkan setiap lantai mall. Setelah empat hari penayangan, angka lebih dari setengah juta penonton terus bertambah memadati pemutaran Mencuri Raden Saleh yang baru tayang di seluruh bioskop Indonesia.