Cerita Shireen Sungkar 3 Kali Gagal Naik Haji, Uang Bukan Segalanya

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar (Foto : Instagram @shireensungkar)

Antv – Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya melaksanakan ibadah haji di tahun 2022, rencana tersebut telah dipikirkan cukup lama oleh Shireen hingga akhirnya ia mendaftarkan diri sejak tahun 2017 silam.

Tidak hanya itu, rencana ibadah haji Shireen pun sempat gagal tiga kali sebelumnya. Hal tersebut membuat Shireen menyadari jika uang bukanlan faktor utama untuk menunaikan Rukun Islam ke-5 itu.

"Sebenarnya aku itu daftar haji tahun 2017 tapi alhamdulillah Allah kasih karunia aku hamil melahirkan terus menerus jadinya tidak berangkat-berangkat," ujar Shireen Sungkar dikutip dari kanal YouTube Alanabi ID, pada Senin, 29 Agustus 2022.

Shireen juga mengatakan jika sebenarnya bisa saja perempuan berangkat haji meskipun tengah mengandung namun dirinya merasa belum mendapatkan kesempatan diundang oleh Allah.

"Emang haji itu beda, haji itu kan undangan Allah, bukan karena lu punya uang, lu bisa berangkat, enggak," pungkas Shireen Sungkar.

img_title
Shireen Sungkar. (Foto : Instagram @shireensungkar)
 

"Contohnya kayak aku deh aku daftar 2017 aku itu daftarnya which is bisa langsung berangkat, insyaallah kalau dapat visa karena nggak ada antrian. Tapi tetep aja aku nggak bisa berangkat," sambungnya Shireen.