Terseret Kriminal, Aliando Syarief Kabur dari Rumah Saat Alami OCD

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Foto : Instagram: @aliandooo)

Antv – Lama tak muncul di layar lebar, Aliando Syarief sempat menghebohkan publik lantaran dirinya membuat pengakuan karena mengidap OCD.

Pada sebuah podcast, bersama dengan Ricky Cuaca dirinya mengungkap bahwa ia terkena OCD lantaran alami masalah. Yang buat hebohnya lagi, masalah yang dialaminya adalah masalah kriminal yang dilakukan orang di dalam rumah Aliando.

"Jadi ada kasus kriminal yang terjadi di dalam rumah gua, abis itu terkena lah gua OCD," ujar Aliando dikutip dari laman IntipSeleb, Senin, 29 Agustus 2022.

Aliando juga mengaku jika pada saat tengah terjadi pergolakan batin dalam dirinya, pihak yang paling mendukung adalah keluarganya. Sehingga pada saat itu, ia meminta izin untuk kabur dari rumah.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika pihak yang melakukan tindakan kriminal kepadanya memanipulasinya untuk menyerang keluarganya sendiri. Namun orang tersebut menyembunyikan tangan dan malah membuat Aliando kesal dengan orang terdekatnya.

"Ada namanya perubahan emosional dalam diri yang justru malah orang yang kriminal ini menyuruh gua untuk nyerang keluarga gua sendiri bahwa mereka lah yang membuat gua jadi seperti ini. So, karena gua tahu itu gua kabur," tuturnya lagi