Kabar Duka, Artis Korea Yoo Ju Eun Meninggal Bunuh Diri

Yoo Ju Eun
Yoo Ju Eun (Foto : Instagram @yoojueunn)

Antv – Aktris cantik asal Korea Selatan Yoo Ju Eun dikabarkan meninggal dunia pada usia yang masih terbilang muda, yakni 27 tahun. Artis Korea itu meninggal dunia karena bunuh diri.

Kabar tersebut disampaikan oleh kakak Yoo Ju Eun melalui postingan di Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah potongan surat berupa pesan terakhir yang ditulis oleh mendiang Yoo Ju.

Dalam unggahan tersebut, sang kakak menuliskan sebuah caption bahwa sang mendiang meninggal dunia di hari ini, yakni Senin, 29 Agustus 2022. 

Rencananya, pemakamannya tersebut bakal digelar hari esok pada 31 Agustus 2022. Sang kakak mengatakan, kalau dirinya  mengumbar atau mengungkap isi pesan yang ditulis Yoo Ju. Hal tersebut sebagai salah satu pesan mendiang untuk mengungkap isi dari pesan tersebut. 

"Maaf karena telah meninggalkan semuanya. Khususnya ibu, ayah, nenek, dan kakak. Isi kepalaku berteriak aku tidak bisa melanjutkan hidup," tulis Yoo Ju Eun.

"Kalian mungkin akan merasa hampa tanpa ku, tapi aku berharap kalian tetap kuat. Aku akan tetap melihat kalian semua dari atas. Tolong jangan menangis, itu tidak baik untuk kesehatan kalian," lanjutnya lagi.

Yoo Ju Eun juga dalam surat tersebut mengungkapkan rasa kecintaannya terhadap dunia akting. Namun rupanya, jalan yang dilaluinya tidak mudah, yakni penuh dengan rintangan dan halangan.