Dituding Numpang Tenar Oleh Fans Jerinx, Nora Alexandra Buka Suara

Nora Alexandra
Nora Alexandra (Foto : Instagram @ncdpapl)

Antv – Prahara rumah tangga Jerinx dan Nora Alexandra rupanya belum menemukan titik terang. Keduanya belum jelas mengatakan bagaimana kelanjutan pernikahan mereka yang baru saja memulai lembaran baru usai bebasnya Jerinx dari penjara.

Baru-baru ini, seorang fans Jerinx menyerang Nora melalui DM Instagram. Ia menyebut Nora menikahi Jerinx hanya ingin mancari sensasi agar naik daun saja dan kemudian akan meninggalkan Jerinx seperti yang diisukan saat ini.

“Sudah ketebak nih orang. Udah naik daun baru ninggalin suami, pantesan dulu mantannya kabur. Kasihan si Bli Jerinx,” ujar fans tersebut melalui DM yang kemudian diunggah oleh Nora di Instagram story @ncdpapl.

img_title
Nora Alexandra. (Foto : Instagram @ncdpapl)

Mengetahui hal tersebut, Nora pun geram. Meski ini bukan pertama kalinya, ia tak terima difitnah dengan tudingan semacam itu. Sebelumnya, tudingan sejenis juga kerap ia terima dari fans fanatik Jerinx yang tidak menyukainya. 

Nora dengan tegas mengatakan jika dirinyalah yang paling harus bertanggung jawab dan paling banyak dirugikan jika Jerinx tersandung masalah lagi. Terlebih, di kasus Jerinx yang terakhir, nama Nora menjadi salah satu penjamin saat Jerinx dinyatakan bebas bersyarat.

“Kalau suami saya ada masalah kamu bisa bantu apa kecuali komentar dan nyimak doang? Sok-sokan bilang saya naik daun ninggal Jerinx,” tulis Nora menanggapi tudingan fans Jerinx dikutip dari Instagram story @ncdpapl pada Senin, 29 Agustus 2022.