Rayakan Ultah Mendiang Ibunda, Amanda Manopo Ajak Kekasih ke Makam?

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Foto : Instagram @amandamanopo)

Antv – Amanda Manopo rayakan hari ulang tahun mendiang ibundanya. Ia membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya. Amanda terlihat datang langsung ke makam sang ibunda untuk berziarah.

Belum lama ini, Amanda Manopo mengunggah potret makam mendiang ibundanya. Dalam foto tersebut terlihat batu nisan yang berwarna hitam bertuliskan nama Henny Agustina Manopo, dipenuhi dengan bunga cantik warna warni disekelilingnya.

"Besok ulang tahun mami (emoji hati)," ujar Amanda pada unggahan yang dibagikannya belum lama ini, dikutip pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam unggahan tersebut pun tidak hanya terdapat taburan bunga melainkan juga terlihat buket bunga yang diletakan tepat di atas makam itu.

Sayangnya, pada foto tersebut tidak memperlihatkan secara keseluruhan siapa saja yang menghadiri makam pada saat itu. Pada foto itu hanya memperlihatkan bagian kaki dan celana yang mereka kenakan. Terlihat ada lima orang yang berdiri dibelakang makam ibunda Amanda Manopo.

Kolom komentar pun dipenui dengan koemtar para warganet, tak sedikit yang memberikan doa kepada mendiang ibunda Amanda Manopo. Bahkan ada netizen yang salah fokus dengan foto tersebut. Netizen mengira jika artis 22 tahun itu sengaja memotong bagian wajah karena saat itu Amanda tengah membawa sang kekasih namun tidak ingin terekspos.