Alasan Denny Sumargo Undang Asosiasi Dukun Indonesia ke Podcastnya

Denny Sumargo
Denny Sumargo (Foto : Instagram @sumargodenny)

Antv – Nama Denny Sumargo sepertinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Beberapa waktu lalu, artis yang satu ini sempat mengundang Asosisasi Dukun Indonesia ke acara podcast YouTube miliknya.

Sontak saja, hal itu pun membuat sejumlah publik heboh. Namun, baru-baru ini Denny mengungkapkan alasan dirinya untuk mengundang Asosiasi Dukun Indonesia ke acaranya tersebut.

Ia mengaku ingin memberikan informasi kepada masyarakat, pasalnya beberapa waktu belakangan ini muncul polemik akan perseteruan mereka dengan pesulap merah.

Menurutnya, sejak pihak Asosiasi Dukun Indonesia memutuskan melaporkan pesulap merah yakni Marchel Radhival ke Polres Metro Jakarta Selatan. Bahkan Gus Samsudin di Polda Jatim, dia menilai bahwa persoalan itu kini menjadi bola liar tengah publik.

"Karena memang lagi rame buat ngangkat podcast sama pesulap merah,” ucap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur Jumat, 26 Agustus 2022.

“Gue pengen kasih jembatan, informasi kepada penonton gua untuk bisa menilai sendiri mana yang benar mana yang salah," paparnya lagi.

Lebih jauh Denny pun mengatakan, bahwa banyak sekali pendapat-pendapat publik yang buruk terhadap dukun.