Seram! Pengalaman Horor Acha Septriasa Saat Syuting Film Mumun

Acha Septriasa
Acha Septriasa (Foto : Instagram/septriasaacha)

Antv – Di film Mumun, Acha Septriasa memerankan tiga karakter sekaligus, yaitu Mumun, Mimin, dan Pocong Mumun itu sendiri. Berperan sebagai tiga karakter sekaligus, Acha mengaku cukup kelelahan saat menjalani proses syuting.

“Nah ketika syuting film Mumun ini, ada satu hari yang saya lelah banget waktu saya harus berganti-ganti karakter dalam satu hari dan scene-nya kurang lebih ada 8 scene dalam satu hari. Saya stay di lokasi syuting itu dari pagi jam 6 pagi sampai jam 6 pagi lagi,” kata Acha Septriasa, kepada awak media, Jumat, 26 Agustus 2022.

img_title
Acha Septriasa. (Foto : IMDb)

Bahkan, Acha mengaku sempat mengalami pengalaman cukup horor yakni melihat satu sosok penampakan yang sangat tinggi di atas genteng lokasi syuting.

“Ketika jam setengah 5 subuh, sudah adzan subuh kalau gak salah. Pada saat itu saya lagi menjadi Pocong Mumun, terus saya lihat karena kita syutingnya di Kranggan di daerah Cibubur terus ada set rumah kita yang di atasnya tuh kelihatan sangat tinggi ada sesuatu di atas gentengnya yang kelihatan sangat tinggi,” katanya menambahkan. 

img_title
Film Mumun. (Foto : Instagram @cinema.21)

Merasa penasaran, Acha semakin memperhatikan sosok yang ia lihat tersebut. Benar saja, Acha mengaku melihat sosok penampakan. Untuk memastikan penglihatannya itu, Acha sampai memanggil seorang kru syuting. Ternyata, kru syuting itu juga melihat apa yang Acha lihat.