1 Hari Tayang, Film Mencuri Raden Saleh Tembus 120 Ribu Penonton

Film Mencuri Raden Saleh
Film Mencuri Raden Saleh (Foto : Instagram @mencuriradensalehfilm)

Antv – Film Mencuri Raden Saleh dikabarkan berhasil meraih 120 ribu lebih penonton dalam sehari penayangan hingga pukul 16.00 WIB kemarin.

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang bertajuk Mencuri Raden Saleh rilis pada Kamis, 25 Agustus 2022. Kurang dari sehari, hingga pukul 16.00 WIB sore kemarin, film ini berhasil ditonton sebanyak 120 ribu kali. 

“TERIMA KASIH buat 120.000++ orang yang udah jadi komplotan #MencuriRadenSaleh ?. Buat yang belum nonton, kamu masih ditunggu Piko, Ucup, Sarah, Fella, Gofar, dan Tuktuk di bioskop ya ? Beli tiketnya sekarang di @cinema21, @cgv.id, @cinepolisid, @flixcinema.id dan bioskop-bioskop lainnya!” tulis keterangan di Instagram resmi film Mencuri Raden Saleh, dikutip ANTVklik pada Jumat, 26 Agustus 2022.

img_title
Film Mencuri Raden Saleh. (Foto : Instagram @mencuriradensalehfilm)

Film yang dibintangi oleh sederet aktor ternama mulai dari Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, dan masih banyak yang lainnya ini memang bisa dikatakan mendapat respons yang positif dari masyarakat Indonesia.

Tak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar di Instagram dengan kalimat-kalimat pujian terhadap film tersebut.

“SUMPAH KEREN BGT FILMNYA ARGHHH,” kata netizen berkomentar.