Pengabdi Setan 2 Tembus 6 Juta Penonton, Pemeran Wisnu Unggah Sesuatu

Muzakki Ramdhan
Muzakki Ramdhan (Foto : Twitter/jokoanwar)

Antv – Sekuel film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar kini sudah menembus angka 6 juta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan. Semenjak perilisannya pada 4 Agustus lalu, film ini memang mendapat respons yang antusias dari para pecinta film di Indonesia.

Muzakki Ramdhan, pemeran karakter Wisnu di Pengabdi Setan 2 mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya lantaran film yang dibintanginya itu telah sukses menembus angka yang fantastis. 

“Wisnu mau ngucapin terimakasih banyak buat kakak2 semua. Wisnu sayang kakak-kakak semua #PengabdiSetan2Communion” tulis pemeran Wisnu itu di cuitan Twitternya, dikutip ANTVklik pada Jumat, 26 Agustus 2022.

img_title
Muzakki Ramdhan. (Foto : Twitter/jokoanwar)

Lebih lanjut, Muzakki juga membagikan sepenggal percakapannya dengan Joko Anwar melalui Twitternya. Dia mengatakan rasa sayangnya kepada para penonton yang sudah antusias menonton film Pengabdi Setan 2.

“Om @jokoanwar : "Wisnu, yang nonton #PengabdiSetan2Communion udah 6jt orang lebih loh’. Wisnu : Yeaaay Alhamdulillah, bilangin ke kakak2 yg udah nonton ya om, Wisnu sayang mereka,” tulisnya.

Di sisi lain, Joko Anwar selaku penulis sekaligus sutradara juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah menonton film garapannya itu.