Curahan Hati Nora Alexandra Merasa Tak Dianggap, untuk Jerinx?

Nora Alexandra
Nora Alexandra (Foto : Instagram @ncdpapl)

Antv –Baru saja merasakan bahagia berkat kepulangan sang suami dari tahanan, Nora Alexandra kembali mencurahkan perasaan sedihnya di media sosialnya.

Model cantik blasteran Jember-Swiss tersebut melalui beberapa unggahan Instagram dan Instastory-nya menyiratkan rasa tidak dianggap dan ketidakpercayaan diri. 

Sebelumnya, Nora diketahui mengunggah tulisan berlatar hitam di Instagram storynya. Tulisan tersebut menceritakan soal suaminya, Jerinx. Menurut unggahan tersebut, Jerinx mengaku masih diinginkan banyak wanita meski sudah pernah di penjara.

Menanggapi unggahan tersebut, banyak warganet yang menenangkan Nora dengan mengirimkan balasan berupa kata-kata penyemangat. Warganet menilai, tak semua wanita mau bertahan sekuat Nora.

“Ada banyak kak, tapi bilang sama si abang nggak semua wanita yang mau menunggu dan bertahan dengan setia pas di dalam penjara masalahnya,” tulis warganet dikutip dari Instagram story @ncdpapl pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Tak berselang lama, Nora pun kembali mengunggah foto di Instagram dengan menyertakan caption yang menggambarkan isi hatinya. Melalui unggahan tersebut, ia mengaku bukan perempuan yang sempurna. 

img_title
Nora Alexandra. (Foto : Instagram @ncdpapl)