Jarang Ketemu, Wajah Tretan Muslim Tak Dikenali Anaknya

Tretan Muslim
Tretan Muslim (Foto : Instagram @tretanmuslim)

Antv – Komika Tretan Muslim mengaku saat ini memang tengah disibukan dengan sejumlah pekerjaan yang mengharuskan dirinya jauh dari keluarga, termasuk anaknya yakni Hazel Mireille Faith.

Ia pun mengaku kalau dirinya tersebut jarang bertemu dengan sang buah hati. Bahkan, dalam unggahannya tersebut Tretan sempat mengeluh karena sang buah hatinya tersebut tidak mengenali wajahnya.

“Nasib kerja kelamaan ga ketemu anak, video call mukanya dah ga mengenali bapaknya,” tulis Tretan Muslim pada keterangan unggahan Instagram-nya @tretanmuslim Jumat, 26 Agustus 2022.

img_title
Hazel anak Tretan Muslim. (Foto : Instagram @tretanmuslim)
 

Dalam caption tersebut Tretan mengatakan, kalau dirinya tengah melakukan video call. Namun, Ekspresi sang buah hatinya tersebut terlihat sangat lucu.

Hazel terlihat mengernyitkan mata sembari menatap penuh tanya siapa sosok dalam panggilan video yang tak lain adalah bapaknya sendiri.

Melihat unggahan komika yang satu ini netizen pun dibuat terhibur, tak sedikit pula yang menuliskan berbagai komentar mereka dan memberikan suka pada unggahannya tersebut.