Jess No Limit Lamar Sisca Kohl, Harga Cincinnya Bikin Melongo!

Jess No Limit
Jess No Limit (Foto : Instagram @jessnolimit)

Antv –Kabar bahagia datang dari pasangan konten kreator Jess No Limit dan Sisca Kohl. Baru-baru ini, Jess membagikan momen lamarannya dengan seleb TikTok Sultan Sisca Kohl yang ternyata telah berlangsung pada 16 Juni 2022 lalu.

Pasangan romantis ini sukses mengejutkan publik hingga menjadi trending topik di Twitter. Mereka pintar menutup rapat-rapat kabar bahagia tersebut dan baru mengumumkannya meski lamaran tersebut telah berlangsung cukup lama.

Dalam momen spesial tersebut, pemilik nama asli Tobias Justin itu melakukan aksi prank dengan mengajak Sisca makan malam romantis. Sisca sama sekali tak mengetahui bahwa dirinya akan dilamar oleh kakak Jessica Jane itu.

Usai makan malam, Jess pun berlutut di hadapan sang kekasih dengan membawa cincin berlian mewah. Tak kuasa menahan haru, Sisca Kohl pun meneteskan air mata bahagia dan mengiyakan lamaran dari sang kekasih.

img_title
Jess No Limit. (Foto : Youtube Jess No Limit)

Dalam momen lamaran super mewah tersebut, warganet menyoroti cincin berlian yang digunakan Jess untuk melamar Sisca. Tak main-main, youtuber gaming tersebut memesannya langsung dari Singapura.

“Jadi kenapa cincinnya bisa belinya di Singapura? Kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang enggak ada yang aku pengen beliin untuk Sisca,” ungkapnya dilihat dari kanal Youtube Jess No Limit pada Jumat, 26 Agustus 2022.