Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi, Netizen: Baper Jangan Diundang

keisya levronka
keisya levronka (Foto : Instagram @keisyalevronka)

Antv – Setelah beberapa waktu lalu merasa sakit hati karena ucapan Ivan Gunawan diatas panggung, kini Keisya Levronka kembali merasakan hal yang serupa.

Pada saat menyanyi diatas panggung beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar sempat membuat Keisya Levronka sakit hati karena ucapannya yang dirasa Keisya menyindir suaranya yang seringkali gagal dalam membawakan lagunya.

Hal itu Keisya ungkapkan melalui cuitan di Twitternya. Pada Rabu, 24 Agustus 2022, Keisya kembali mencurahkan isi hatinya yang tampaknya kembali merasakan sakit hati akibat penampilannya diatas panggung.

"Here we go again, sakit hati 2.0," tulis Keisya di akun Twitter @keisyalevronkaa.

Rasa sakit hatinya kedua kali ini diduga saat dirinya kembali bernyanyi diatas panggung dengan bantuan autotune yang dinilai untuk berjaga-jaga apabila pelantun Tak Ingin Usai itu tidak lagi berhasil membawakan lagunya. Namun sebagai penyanyi, ia merasa selalu salah di mata penonton.

Warga Twitter pun membanjiri cuitannya dan menduga apa penyebab Keisya sakit hati. Adapula yang menilainya terlalu baper dan tak pantas jika diundang di acara untuk bernyanyi.

"Kayaknya gara-gara di auto tune ya? Padahal lewat FYP TikTok tadi, real, eh bagus. Pas di auto tune, malah seperti getar," cuitan sebuah akun.