Kini Kerja Kantoran, Cathy Sharon Tinggalkan Dunia Hiburan?

Cathy Sharon
Cathy Sharon (Foto : Instagram: @cathysharon)

Antv – Cathy Sharon diketahui telah lama tidak tampil menghiasi layar kaca. Wanita 39 tahun itu saat ini tengah memiliki kesibukan yang mengharuskan dirinya vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

"Sibuknya selain jadi ibu yang ngurusin anak dengan semua kehidupan keluarga, saya juga kerja kantoran," ungkap Cathy Sharon dikutip dari VIVA, Kamis, 25 Agustus 2022.

Ia juga menceritakan sedang sibuk mengurus dan membesarkan bisnis kecantikan miliknya. Saat ini, perusahaannya tersebut sedang fokus pada pembuatan produk-produk kecantikan terbaru.

Menjadi seseorang yang bekerja di kantor sudah pastinya akan dihadapkan dengan jadwal kantor yang padat, hal tersebut pun dirasakan oleh Cathy Sharon hingga ia tidak sempat untuk kembali berakting.

Cathy mengaku ia tertarik untuk kembali ke pekerjaan yang membuatnya sukses dan terkenal, yakni menjadi pemain sinetron dan film.

Namun ia juga mengaku belum siap dengan kepadatan jadwal syuting sekaligus kewajibannya sebagai pemilik perusahaan skincare.

"Kalo dibilang tertarik sih, iya. Tapi sekarang yang susah adalah waktunya aja. Karena Senin sampai Jumat ngantor, jadi kalau untuk main film yang sampai sebulanan gitu kayaknya akan susah melakukan hal itu lagi," ujar Cathy.