Fantastis! Tak Hanya Rp1 Miliar, dr. Richard Lee juga Janjikan Ini

dr. Richard Lee
dr. Richard Lee (Foto : Dokumentasi ANTVKLIK)

Antv –dr. Richard Lee adakan sayembara berhadiah Rp1 Miliar. Tak hanya itu, ia janjikan pekerjaan dengan gaji yang fantastis.

Richard baru-baru ini mengadakan sayembara pemindahan penyakit yang bisa diikuti oleh siapa saja. Melalui sayembara tersebut, dr. Richard ingin mengapresiasi orang-orang dengan kemampuan sakti semacam itu.

“Sayembara itu bukan tantangan ya. Sayembara itu saya memberikan apresiasi, berikan hadiah kalau misalnya ada orang yang memang punya kesaktian seperti itu, sebagai bentuk apresiasi saya,” ujarnya saat ditemui di studio BSC 2 kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Seorang dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan ini rupanya tak sekadar iseng-iseng. Ia berniat untuk mengajak orang yang memiliki kemampuan memindahkan penyakit untuk bekerja sama dengannya di klinik kecantikan.

“Dari satu miliar ini karena kan ada yang katanya bisa mindahin penyakit ke kambing, kebetulan saya punya klinik kecantikan. Klinik kecantikan saya sih sudah rame, tapi siapa tahu kalau misalnya punya karyawan seperti ini bisa lebih rame. Soalnya saya bilang kalau misalkan pindahin jerawat nggak usah susah-susah,” terangnya.

img_title
dr. Richard Lee. (Foto : Instagram @dr.richardlee_official)

Dalam sayembara tersebut, ia memberikan kesempatan pada siapapun yang bisa memindahkan jerawat dari seseorang ke tubuh seekor kambing. Sayembara tersebut telah ia umumkan melalui laman Instagramnya @dr.richardlee_official.