Lulus dari JKT48, Gaby Debut Main Film Horor Kalian Pantas Mati

Gaby JKT48
Gaby JKT48 (Foto : )

Antv – Belum lama ini, Gaby menyatakan kelulusannya dari idol group ternama Tanah Air, JKT48. Gaby merupakan member JKT48 generasi satu yang lulus paling terakhir. 

Setelah resmi lulus, Gaby kemudian mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sebuah film horor berjudul Kalian Pantas Mati. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan pada tahun 2014 lalu.

Menjalani karir barunya sebagai aktris, Gaby merasa mendapat banyak pengalaman baru ketika terlibat dalam proses syuting film Kalian Pantas Mati. Meski baru pertama, namun ia mengaku merasa sangat tertarik dengan dunia akting.

“Yang pasti ini film pertama aku setelah lulus dari JKT48. Biasanya aku di JKT48, biasanya aku nyanyi dan nari. Wah ini seru banget, di akting aku sangat tertarik, aku bisa mengembangkan diri, baik itu kemampuan dan karakter,” kata Gaby, dilansir VIVA pada Kamis, 25 Agustus 2022.

img_title
Gaby JKT48. (Foto : null)

Lebih lanjut, Gaby mengaku merasakan tantangan karena harus memerankan karakter yang berbanding terbaik dengan kesehariannya.

“Tantangan berat ya, aku tipe orang-orang yang senyum-senyum, ketawa-ketawa, tapi di sini aku harus berbalik. Itu tantangan buat aku karena itu hal di luar dari diri aku sebelumnya,” ungkapnya.