Betah Melajang, Marshanda Ngaku Tidak Ada Keinginan untuk Menikah Lagi

marshanda (1)
marshanda (1) (Foto : )

Marshanda merupakan salah satu artis ternama Tanah Air. Walaupun sempat cuti dari dunia hiburan, masyarakat masih mengingatnya sebagai artis sinetron yang penuh bakat. Oleh karena itu, banyak orang bersuka cita saat Marshanda akan membintangi film layar lebar. Ia dibanjiri komentar positif, dari pujian sampai dukungan dari berbagai pihak.

Di samping urusan karier, tak dipungkiri bahwa publik penasaran dengan kehidupan pribadi Marshanda. Bukan rahasia lagi bahwa ia masih berhubungan baik dengan mantan suami bahkan istri barunya, Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila.

Namun, kini publik penasaran apakah Marshanda akan segera melepas status jandanya. Rupanya, bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend itu memiliki prinsip tersendiri tentang pernikahan. Sejauh ini, ia tak mempunyai keinginan untuk menikah lagi. “(Keinginan menikah) enggak sih, eh… gimana, ya.

Aku gak ada keinginan gitu loh,” tutur Marshanda, dikutip dari Intip Seleb pada 22 Agustus 2022. Menurut Marshanda, ia lebih baik melajang daripada menjalin hubungan dengan seorang lelaki yang membuatnya tertekan secara emosional. “Karena kalau misalnya nih ya aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia, dan dia juga baik sama aku, bikin aku tenang itu yang terpenting,” ungkap ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

“Sekarang nih kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stress kan, males banget,” sambungnya, Bagi Marshanda menikah lagi bukanlah sebuah keharusan. Yang terpenting baginya adalah sosok yang dapat saling mendukung dalam segala aspek.

“Aku tuh punya pemikiran maybe getting married again, gak harus, tapi mungkin kita bisa berkarya bareng,” kata dia. “Kita bisa saling men-support, aku men-support kerjaannya dan dia men-support kerjaan aku dan our babies itu karya-karya kita, project-project kita bersama,” ia melanjutkan.

Walaupun begitu, bukan berarti ia sama sekali menutup diri terhadap pernikahan. Ia akan membiarkan kehidupannya berjalan sebagaimana mestinya. “Tapi we will see lah, aku gak tau. Tiba-tiba 6 bulan lagi apa yang terjadi kan we never know,” ungkapnya.