Cupi Cupita Ungkap Kunci Cantik dan Seksi Tubuhnya

Cupi Cupita. (ANTV/ Aditya Bayu)
Cupi Cupita. (ANTV/ Aditya Bayu) (Foto : )

Penampilan biduan Cupi Cupita kerap mencuri perhatian. Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini termasak aktif di media sosial. Buntutnya, postingan Cupi Cupita sukses membetot perhatian warganet. Bisa dikatakan, Cupi Cupita termasuk salah satu penyanyi yang lekat dengan imej seksi.

Selain body yang aduhai, Cupi Cupita kerap menggenakan busana yang ketat dan terbuka. Terbaru, Cupi Cupita memposting potret dirinya duduk di pinggir kolam renang.

Cupi menegok ke belakang, menatap kamera. Perempuan kelahiran Juni 1992 ini menggoda para pengikutnya di media sosialnya. Sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya, Cupi mengaku kepengen temen, gratis makan hotel pesawat, dan jajan.

Sontak, unggahan Cupi Cupita dibanjiri komenter netizen. Ada yang memuji kecantikan Cupi Cupita. Ada yang memberi tepuk tangan atas body goals yang dimiliki Cupi Cupita. Ada juga yang menggoda Cupi dengan menyebut siap menemani Cupi Cupita baik berenang atau ke mana pun.

Usut punya usut, ternyata kunci cantik Cupi Cupita sangat sederhana. Istri pengusaha Bintang Bagus ini mengaku selalu bersyukur. “Lebih bisa menghargai diri sendiri aja karena bersyukur atas diri sendiri, berpikir bahwa apa yang sudah Tuhan kasih sama kita, dari situ kita percaya, “ jelas Cupi Cupita soal kecantikan dirinya ditemui usai manggung di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/8/2022).

Mendapat predikat perempuan seksi, rupanya Cupi Cupita tidak merasa dirinya seksi. “Menurut Cupi sendiri enggak terlalu seksi, enggak seksi cuma lebih ke-centil aja,” kata Cupi Cupita soal tubuhnya yang seksi. Soal penampilannya yang bikin kaum pria sulit memalingkan pandangan mata, Cupi Cupita mengaku senang dan bersyukur.

“Jujur sebagai manusia biasa seneng dong, banyak yang suka, bersyukur,” kata Cupi Cupita. Saat ini, pelantun tembang ‘Goyang Basah’ ini kebanjiran order manggung di berbagai daerah. Lagi-lagi, Cupi Cupita mengaku bersyukur. Aditya Bayu | Semarang, Jateng