Jadi Host Koplo Superstar, Rina Nose: Seriosa Bisa Dikoploin

Rina Nose
Rina Nose (Foto : )

Rina Nose telah terpilih sebagai salah satu Super Host dalam program pencarian bakat Koplo Superstar. Seperti apa tanggapannya tentang musik koplo di Indonesia? Sebagai program pencarian bakat pertama dan terbesar di Indonesia, hanya orang-orang terpilih yang dapat menjadi bagian dari Koplo Superstar.

Rina Nose sendiri telah terpilih menjadi Super Host. Tidak sendirian, karena ia akan bekerja sama dengan tiga artis ternama lainnya, seperti Wika Salim, Marshel Widianto, dan Raffi Ahmad. Sebagai salah satu Super Host, kira-kira bagaimana tanggapan Rina Nose tentang musik koplo di Tanah Air? Saat ditemui di Studio BSC Cawang, Rina menyadari bagaimana jenis musik ini sedang sangat digemari oleh masyarakat saat ini.

“Musik koplo nih sedang menjamur sekali ya, jadi lagi rame banget nih,” ungkap Rina Nose saat ditemui awak media pada Selasa, 26 Juli 2022. Rina melihat musik koplo sebagai suatu hal yang istimewa. Pasalnya, hampir setiap genre musik dapat dikolaborasi dengan koplo. “Bahkan lagu-lagu apapun dari berbagai macam genre kita bisa bikin koplo, jadi koplo itu sesuatu yang spesial,” sambung istri dari Josscy Vallazza Aartsen ini.

Rina menganggap koplo adalah musik yang spesial. Sebab, baginya koplo sangat berbeda dari musik kebanyakan. Apa alasannya? “Koplo kan lebih ke musiknya sebetulnya, bukan jenis suara, jadi lebih ke musik,” ungkap Rina kepada awak media. Oleh karena itu, Rina melihat ini sebagai kelebihan dari musik koplo.

Genre musik dan jenis suara apapun dapat diubah menjadi koplo. “Sebenarnya mau suaranya gimana pun, seriosa sekalipun itu bisa dikoploin,” tutur Rina Nose. Nantikan Audisi Koplo Superstar setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV! Untuk informasi selengkapnya tentang Koplo Superstar, klik di sini. Kamu pun bisa menyaksikan Koplo Superstar melalui live streaming, klik di sini!