Dikenal Cuek, Sambil Nangis Nagita Slavina Bongkar Sifat Asli Rafathar

Momen kebersamaan Nagita Slavina dengan kedua putranya di Instagram @raffinagita1717
Momen kebersamaan Nagita Slavina dengan kedua putranya di Instagram @raffinagita1717 (Foto : )

Di depan layar, Rafathar Malik Ahmad selama ini terlihat begitu cuek dan dingin. Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip baru-baru ini, Nagita Slavina atau Gigi mengungkapkan bahwa Rafathar adalah sosok anak yang sangat perhatian pada kedua orang tunya.

“Sebenarnya dia walaupun kayaknya kan Rafathar suka nggak peduli gitu kan tapi dia itu sebenarnya perhatian banget gitu sama mamanya, sama papanya,” ujar Gigi. Meskipun sering pergi bermain, Rafathar selalu menanyakan terlebih dahulu apakah Gigi sendirian di rumah atau tidak. Ia tak ingin meninggalkan ibundanya itu sendirian di rumah.

“Kadang kalau misalnya dia mau pergi, kayaknya kan pengennya pergi mulu main mulu gitu, tapi sebenarnya dia selalu nanyain gitu, tapi nanti kalau misalkan Aa pergi mama sendirian nggak dirumah gitu,” tutur Nagita Slavina.

Sambil menangis dan mengusap air mata karena terharu, istri Raffi Ahmad itu mengungkapkan jika Rafathar tak ingin sekali melihat Gigi menangis. Ia selalu menanyakan penyebab tangisan Gigi tersebut. Tampaknya, Rafathar ingin menjadi pendengar yang baik untuk ibunya.

“Mama jangan nangis gitu, kenapa? Ngomong aja. Kenapa mama nangis, gitu,” ujar Gigi menceritakan.

Ketika Raffi Ahmad pulang hingga larut malam, Rafathar seringkali menolak diajak menginap di rumah saudara. Hal itu karena rasa peduli yang tinggi kakak Rayyanza itu pada sang bunda.

“Tapi dia baik, kalau misalkan Rafathar diajakin nginep ke rumah saudaranya, tapi dia bilang nggak ah mama sendiri, papa kan pulangnya malem,” ujar Raffi menambahkan.