Menjadi Tahanan, Medina Zein Mengaku Kangen Dengan Buah Hati

Medina Zein
Medina Zein (Foto : )
Muncul kabar terbaru dari pelaku penipuan dan pencemaran nama baik Medina Zein. Ia hadir dalam sidang tuntutan yang dilayangkan Marissya Icha sekaligus Uci Flowdea di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Medina Zein terlihat menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang digelar pada Senin, 15 Agustus 2022.Dilansir dari Intip Seleb, persidangan hari ini mengenai pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Marissya Icha dan pengancaman yang dilayangkan oleh Uci Flowdea.Namun, sidang hari ini ditunda karena saksi tidak dapat hadir.Sebelum kembali ke rumah tahanan, Medina sempat menyampaikan perasaan rindunya terhadap sang anak. Dengan dirinya yang tengah menjadi tahanan, ia tak bisa menyaksikan tumbuh kembang sang anak tercinta.Sepertinya rasa rindu tersebut tak dapat tertuangkan karena Medina tak dapat memegang ponsel.“Iya kangen banget. Biasanya kan tiap malem lagi tidur dibangunin sama anak,” ungkap Medina Zein, dikutip dari Intip Seleb pada 15 Agustus 2022.“Enggak bisa megang
handphone buat video call ,” ia melanjutkan.Di sisi lain, Medina membagikan kondisinya setelah sempat sakit beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, kini ia merasa jauh lebih baik.“Sekarang udah sehat Alhamdulillah,” ujar istri dari Lukman Azhari ini saat ditemui awak media di Pengadilan Jakarta Selatan pada Senin, 15 Agustus 2022.Ternyata, kondisi kesehatannya menurun karena penyakit asam lambung. Namun, seperti pengakuannya, kini ia telah merasa lebih sehat.Setelahnya, ia membicarakan penundaan sidang hari ini. Kepada awak media, ia mengaku tidak merasa kecewa dan hanya dapat bersabar dalam menghadapi cobaan yang ada.“Iya enggak apa-apa sabar aja, mudah-mudahan minggu depan sidangnya lancer, masih menunggu aja dulu,” kata perempuan berusia 30 tahun ini.