Nunung Blak-blakan Bilang Lebih Pilih Andre Taulany daripada Sule, Ini Alasannya

Nunung, Andre Taulany, dan Sule
Nunung, Andre Taulany, dan Sule (Foto : )
Belakangan ini, nama Sule menjadi sorotan publik. Belum selesai masalah rumah tangga, kini video lama Nunung dan Andre Taulany yang membahas dirinya kembali muncul dan ramai dibicarakan netizen.
Nunung, Sule, dan Andre Taulany dapat disebutkan sebagai pelawak senior Tanah Air. Ketiganya telah lama berkecimpung di dunia komedi dan menghibur penonton Indonesia dengan candaan dan tingkah ketiganya yang jenaka.Walaupun begitu, sebagaimana hubungan pertemanan tetap tak luput dari perbedaan pendapat.Baru-baru ini, video lama tentang Nunung dan Andre Taulany yang membicarakan Sule viral. Sejak awal muncul ke publik, video ini terus menjadi perbincangan netizen.Dalam video tersebut, Nunung mengaku bahwa ia tidak bisa bercanda bebas kepada Sule seperti dirinya kepada Andre. Ini membuat Nunung takut untuk melawak bersama Sule.Perbincangan mereka berawal ketika Andre meminta Nunung memilih antara dirinya atau Sule.“Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas. Kalau sama Sule itu terus terang, masih kadang-kadang ada rasa ketakutan,” tukas Nunung, dikutip dari Intip Seleb pada 19 Juli 2022.Setelahnya, Nunung lekas menjelaskan mengapa ia lebih memilih Andre daripada Sule.“Kalau sama dia takut
timing gak tepat, kalau sama kamu aku mau gimana-gimana itu kayaknya nyaman-nyaman aja,” ungkap pelawak berusia 59 tahun itu.Walaupun begitu, Nunung tidak menyangkal bahwa ia mendapat banyak pelajaran dari ayah lima anak itu.“Saya banyak belajar dari Sule,” sambungnya.Selain Nunung, rekaman lama lain dari seorang pelawak bernama Kiky Saputri muncul kembali. Dalam kanal YouTube Denny Soemargo, Kiky bercerita tentang seorang pelawak yang baperan dan tak mau di- roasting (ledek).Kiky memang tidak menyebutkan nama, tetapi netizen yakin bahwa sosok pelawak yang ia maksud adalah Sule Sutisna.