Congrats! Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas

jennifer-lopez-ben-affleck-secretly-get-married-1658082294126
jennifer-lopez-ben-affleck-secretly-get-married-1658082294126 (Foto : )
Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Mereka dikabarkan telah resmi menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.
Menurut surat pernikahan yang tercatat secara online di Clark County, Nevada, Amerika Serikat, pernikahan resmi Jennifer Lopez dan Ben Affleck diajukan pada Sabtu. Catatan tersebut menulis kedua nama asli mereka, Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez.
Dengan catatan resmi tersebut, Jennifer Lopez secara resmi telah mengambil nama Affleck untuk digunakan sebagai nama terakhirnya.Seolah mengumumkan kabar bahagia tersebut untuk seluruh penggemarnya, Lopez menginformasikan pernikahannya dengan Affleck melalui newsletter edisi terbarunya 'On the JLo' yang terbit pada Minggu sore. "Kami melakukannya!" tulis Lopez disertai foto hitam putih dirinya memegang buket dan Affleck mencium pipinya."Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk surat izin dengan empat pasangan lainnya, semuanya membuat perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia," lanjut Lopez dikutip laman Variety, Senin, 18 Juli 2022. [caption id="attachment_542898" align="alignnone" width="1200"]