Merasa Tidak Berumur Panjang, Marshanda Siapkan Wasiat untuk Sienna

Marshanda dan Sienna dalam akun Instagram @marshanda99
Marshanda dan Sienna dalam akun Instagram @marshanda99 (Foto : )
Beberapa minggu terakhir, Marshanda selalu membahas soal kematiannya. Diketahui bahwa dirinya sedang mengidap tumor payudara. Kali ini, Marshanda berbagi cerita tentang dirinya yang memberikan wasiat pada Sienna.
Merasa dirinya tidak akan berumur panjang, Marshanda belakangan sering membahas soal kematian. Karena memiliki anak semata wayang yang akan ditinggalkan apabila dirinya sudah tiada, ia sudah mempersiapkan banyak hal untuk Sienna, termasuk sebuah lagu.Kali ini, Marshanda memberikan wasiat pada putrinya. Tak ingin menutupi, ia menceritakan hal yang sedang dialaminya itu pada Sienna. Menanggapi hal itu, Sienna tetap bersikap tenang.”Dia tahu aku ada tumor. Dia menerima dengan tenang," ujar Marshanda dilansir dari Youtube Marshed, Sabtu, 18 Juni 2022.Supaya tidak salah langkah di masa depan, Marshanda mengajarkan banyak hal pada Sienna. Hal itu dilakukan supaya ketika dirinya tak disamping putrinya lagi, Sienna bisa hidup dengan terarah."Banyak kasih pesan kalau ibu sudah enggak ada, kamu gini, dalam hidup itu seperti ini," sambungnya.Karena terlalu banyak ucapan dan wasiat yang Marshanda katakan tanpa sadar, ia merasa itu adalah pertanda bahwa kematiannya sudah semakin dekat."Aku sampai
feeling , kok gue ngomong begini? Apa jangan-jangan gue mau mati sebentar lagi," ucap Marshanda.Aktris kelahiran 10 Agustus 1989 ini merasa dirinya sudah pasrah dan ikhlas. Baginya, apabila suatu masalah dihadapi dengan ikhlas, masih ada kemungkinan untuk dirinya akan diberikan umur lebih panjang oleh Tuhan."Aku sudah pasrah. Ketika aku ikhlas, masih bisa umur panjang," tutupnya.