Tampil Mesra, Ini 7 Potret Desy Ratnasari dan Irwan Mussry di Masa Lalu

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry
Desy Ratnasari dan Irwan Mussry (Foto : )
Sudah belasan tahun sejak berpisah, tetapi mantan pasangan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, foto-foto kebersamaan mereka saat masih menjadi pasangan kekasih tersebar di media sosial.
Generasi 90-an pasti mengenal Desy Ratnasari. Sebelum menjadi anggota DPR RI, ia aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia membintangi sejumlah film dan acara TV, bahkan berhasil merilis beberapa album.Di usianya kini yang hampir mencapai kepala 5, ia masih menjanda selepas bercerai dari Sammy Hamzah. Namun, dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang putri, Nasywa Nathania Hamzah.Sejak saat itu ia beberapa kali menjalin hubungan, salah satunya dengan Irwan Mussry, yang kini adalah suami dari Maya Estianty.Desy Ratnasari dan Irwan Mussry dikabarkan pacaran selama 8 tahun lamanya. Bahkan, Irwan sempat melamar Desy, tetapi ditolak.Berikut ini adalah beberapa momen kebersamaan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry saat masih menjadi sepasang kekasih.
  1. Desy Ratnasari dan Irwan Mussry tidak menutupi hubungan mereka dari media. Mereka beberapa kali terlihat bersama menghadiri acara premiere.
[caption id="attachment_520791" align="alignnone" width="663"] Kebersamaan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry (foto: Intip Seleb) Kebersamaan Desy Ratnasari dan Irwan Mussry (foto: Intip Seleb)[/caption]
  1. Mereka dikabarkan mulai dekat setahun setelah Desy Ratnasari bercerai dari Sammy Hamzah