Henny Rahman Hamil, Alvin Faiz Unggah Hasil USG Istri

Henny Rahman Alvin Faiz
Henny Rahman Alvin Faiz (Foto : )
Henny Rahman akhirnya buka suara terkait kabar kehamilannya yang sering dipertanyakan. Sang suami, Alvin Faiz,  mengunggah hasil USG-nya di story akun Instagram pribadinya.
Alvin Faiz,  mengunggah hasil USG Henny Rahman. Tak berselang lama setelah unggahan tersebut, Alvin Faiz mengunggah video reels yang berisi perjalanan cintanya bersama sang istri sejak lamaran hingga kini Henny mengandung buah hati mereka.
Dalam unggahan tersebut, Alvin Faiz menulis pesan haru untuk Henny Rahman yang diketahui sedang berulang tahun tepat saat dirinya mengumumkan kehamilannya ke publik.[caption id="attachment_519040" align="alignnone" width="720"] Hasil USG Henny Rahman yang diunggah Alvin Faiz. (Sumber: @alvin_411) Hasil USG Henny Rahman yang diunggah Alvin Faiz. (Sumber: @alvin_411)[/caption]"Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, Happy birthday sayang, doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu dalam lindungan dan naungan Allah swt, semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin," tulis Alvin."