Keluarga Dimas Anggara Hadir Saat Pembaptisan Baby Djiwa, Warganet: Toleransinya Bagus

nadine dimas
nadine dimas (Foto : )
Momen pembaptisan Baby Djiwa, putri dari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka pada Sabtu, 21 Mei 2022.
Dalam unggahan tersebut, Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara dan Baby Djiwa terlihat kompak mengenakan pakaian putih yang menambah kesakralan proses pembaptisan sang putri.Nadine lebih lanjut membagikan detail pakaian yang dikenakan oleh putrinya. Dalam dress putih yang dikenakan baby Djiwa, terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal pembaptisan keduanya.Dress yang dikenakan oleh baby Djiwa rupanya adalah dress yg sama yg dikenakan Nadine saat pembaptisannya 38 tahun yang lalu. Hal tersebut diketahui dari foto di slide terakhir dalam unggahan yang sama."Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine dalam caption.[caption id="attachment_518154" align="alignnone" width="707"]
Keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat pembaptisan Baby Djiwa. (Sumber: @nadinelist) Keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat pembaptisan Baby Djiwa. (Sumber: @nadinelist)[/caption]Keluarga Dimas Anggara yang notabenenya adalah Muslim pun turut hadir dalam pembaptisan Baby Djiwa."Terima kasih @dimsanggara and fam," tulis Nadine.Pemandangan toleransi antarumat beragama yang ditampilkan oleh keluarga Nadine dan Dimas pun menjadi pemandangan yang menyejukkan. Sebagian warganet turut memuji hal tersebut."Walaupun kak Dimas Islam harus saling toleransi yang paling penting," tulis warganet di kolom komentar Instagram Nadine Chandrawinata."Suka banget sm keluarga kak Nadine bener-bener toleransi agamanya bagusss. Andai semua orang seperti ini tidak harus memaksakan untuk seagama. Pasti selalu damai sejahtera," komentar warganet yang lain.