Cucu Sering Dihina, Ayah Lesti Kejora Akui Sakit Hati

Ayah Lesti
Ayah Lesti (Foto : )
Sebagai anak dari seorang publik figur, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar sering mendapat hujatan dan hinaan dari warganet. Hal tersebut diakui oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.
Melalui unggahannya reels di akun @ayah_kejora, Endang Mulyana mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap tutur kata warganet pada sang cucu.Dalam unggahan itu Endang Mulyana menanggapi beberapa pertanyaan yang kerap dilontarkan padanya mengenai perasaannya dalam merespons hujatan warganet."Hehe atuh kasian lah.. dan sakiit.. bgt hati saya bahkan lebih sakit hati saya drpd cucu saya dan saya rasa semua orang tua juga akan sama perasaannya seperti saya termasuk orang yg enghina anak cucu saya," tulis Endang Mulyana dalam caption."Tapi bukan berarti saya harus melawan balik atau balik menghina. Bagi saya pribadi cukup dgn bersujud mengadu pada Allah yg maha segalanya, dan doakan semoga yg menghina anak cucuku segera dpt hidayah aamiin," sambungnya.[caption id="attachment_518117" align="alignnone" width="720"]
Potret baby L, putra dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Sumber: @lestykejora) Potret baby L, putra dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Sumber: @lestykejora)[/caption]Unggahan tersebut lantas banyak dikomentari warganet. Warganet mengaku iba atas hinaan yang dilontarkan pada seorang bayi yang baru 4 bulan lahir ke dunia."Mau tanya kenapa bayi gemes gini ada yang menghina? Terus bagaimana kalau ada bayi yang mempunyai kekurangan apa mau dihina juga?" tulis seorang warganet di kolom komentar.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Endang mulyana (@ayah_kejora)