Dituduh Sebagai Selingkuhan Suami Medina Zein, Zhania Buka Suara

Zhania
Zhania (Foto : )
Medina Zein sedang terseret kasus dugaan penipuan. Namun kini dia melontarkan pernyataan bernada tuduhan pada seseorang.
Beberapa hari terakhir, nama Medina Zein ramai dibicaraka. Namanya terseret kasus dugaan penipuan. Namun di tengah kasus itu dia menuduh seorang wanita bernama Zhania sebagai selingkuhan dari suaminya, Lukman Azhari.Tidak hanya melontarkan tuduhan, wanita kelahiran Bandung ini pun mengunggah foto Lukman Azhari bersama Zhania ke akun Instagram miliknya. Pada deskripsi unggahan tersebut, ia menuliskan makian hingga ancaman.Akhirnya, setelah beberapa hari sejak kabar tersebut merebak, Zhania memutuskan untuk muncul di publik.Melalui kanal YouTube Uya Kuya, ia membuka suara mengenai tuduhan Medina Zein. Ia membantah semua tuduhan yang ditujukan padanya.Ketika Uya Kuya menanyakan bahwa apa benar dirinya selingkuhan suami Medina Zein, Zhania menegaskan bahwa itu tidak benar.Beberapa waktu lalu, fotonya bersama Lukman Azhari pun telah viral. Pada kesempatan ini pun, Zhania menjelaskan kisah di balik foto tersebut.“Foto itu diambil diam-diam sama mantan asisten aku,” ungkap Zhania.Zhania menjelaskan peristiwa di balik foto tersebut. Selain diambil diam-diam, ternyata mantan asistennya ini pun 
membelot pada Medina Zein.  Hari itu, Lukman Azhari ingin bertemu dengannya karena merasa pusing mengurus masalah yang ia hadapi. Zhania merasa tidak masalah karena lagi pula saat itu mereka tidak sendiri, ada mantan asistennya sekaligus sopir Lukman.Namun, pada akhirnya Zhania menyadari tindakannya hari itu adalah kesalahannya.“Harusnya aku tidak boleh menerima tamu,” ucapnya kepada Uya Kuya.Zhania pun mengaku bahwa beberapa kali ia memang sempat berbicara dengan Lukman Azhari melalui DM Instagram. Namun, ia pun dapat membuktikan bahwa ia tak pernah terlibat obrolan lebih dengan suami Medina Zein itu.Zhania sekali lagi menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Lukman Azhari.“Enggak ada sama sekali,” tegas wanita yang berasal dari Bandung itu.Zhania mengungkapkan bahwa ia bahkan jarang sekali bertemu dengan Medina Zein, terlebih suaminya. Ia menjelaskan pada Uya Kuya bahwa daripada disebut “bertemu”, lebih benar disebut “mampir”. Itu pun selalu dengan kehadiran sang asisten di dekatnya.