Kecewa Dengan Keputusan Banding Doddy, Faisal Enggan Ketemu Sang Besan

H. Faisal bersama istri, anak dan menantu. (Foto: Instagram @fuji_an)
H. Faisal bersama istri, anak dan menantu. (Foto: Instagram @fuji_an) (Foto : )
Pergesekan hak perwalian Gala Sky, buah hati almarhum Febri Andriansyah dan Vanessa Angel Adzania berbuntut panjang. Usai hak perwalian tersebut jatuh kepada H. Faisal, Doddy Sudrajat mengajukan banding terhadap putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, 25 April 2022 lalu.
Menanggapi hal ini, H. Faisal kecewa atas keputusan Doddy. Pasalnya H. Faisal sebelumnya telah menganggap pihak Doddy sudah legowo atas keputusan pengadilan, bahwa hak perwalian jatuh ke tangannya."Jadi intinya bagi saya, saya sih mereka kecewa, merasa kecewa kecewa dengan sikap yang diambil Pak Doddy untuk banding itu, sebenernya saya kalau seandainya dia ngga banding, persoalan itu bagi saya sudah ingin berbaikan, ingin membuka pintu, ingin menjalin hubungan yang harmonis lagi antara ya saya kan berbesan dengan dia, dan cucunya adalah cucu dia juga," ucap Faisal di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat.Menurut H. Faisal, keinginannya sebelum adanya berita banding hak perwalian adalah kembali menjalin tali silaturahmi dengan keluarga Doddy. Namun dengan adanya perkara banding ini, H. Faisal mengurungkan niatnya, dan menunggu hasil keputusan persidangan perkara banding ini."Ya sebenarnya ingin banget, tapi kalau dia banding saya ngga ingin ketemu, nanti jalannya dua, jadi pengadilan jalan, kita jalan juga itu kurang bagus, kita hormati pengadilan, kalau dia banding ya sudah banding aja dulu, selesai banding, satu-satu
,"  ujar Faisal.Sementara itu, H. Faisal mengungkapkan keinginannya untuk segera berbaikan dengan Doddy usai persidangan hak perwalian Gala selesai. Sebab menurutnya, Doddy juga merupakan kakek dari Gala, sang buah hati anaknya dengan Vanessa. " Harapan saya sih damai, selesai udah selesai lah kemarin keputusan pengadilan kita terima, kemudian kita damai kita besarkan cucu ini berdua ya bagaimana ya sikap seorang kakek kepada cucu ya ,"