Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Ini Kata Atta Halilintar

Dorce Gamalama dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Dorce Gamalama dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar) (Foto : )
Aktris senior Dorce Gamalama menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (16/2/2022). Ini ungkapan Youtuber Atta Halilintar terhadap Dorce Gamalama.
Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior Dorce Gamalama meninggal dunia Rabu (16/2/2022) pagi karena Covid-19. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 58 tahun.Melihat Instagram Story Atta Halilintar, Rabu (16/2/2021), suami Aurel Hermansyah memposting ulang video singkat salah satu akun instagram fansnya. Di unggahan, terlihat Atta Halilintar bersama Dorce Gamalama dengan latar belakang lagu ‘Bila Wakttu T’lah Berakhir’ yang dinyanyikan Opick.Nampak, tulisan ucapan duka kepada Dorce Gamalama dan doa semoga amal ibadah bunda Dorce diterima yang kuasa.
Atta Halilintar posting ulang dirinya bersama Dorce Gamalama. (Foto: Instagram Story @attahalilintar)
    Atta Halilintar posting ulang dirinya bersama Dorce Gamalama. (Foto: Instagram Story @attahalilintar)
Sebelumnya, beberapa bulan terakhir, Dorce bolak balik dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya. Kondisi kesehatan Dorce menurun sejak Oktober 2021.Ia tidak bisa berjalan sehingga memakai kursi roda. Dorce juga didiagnosa menderita alzeimer. Penyakit ini membuat ingatan Dorce terganggu.Sejak sakit, sejumlah karabat Dorce menjenguk diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir dan Atta Halilintar.