Serial "Menolak Talak" ANTV, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Jadi Rival

Para pemain serial ‘Menolak Talak’ dalam acara konferensi pers yang digelar di Studio 3, ANTV, Jakarta, Jumat (14/1/2022).
Para pemain serial ‘Menolak Talak’ dalam acara konferensi pers yang digelar di Studio 3, ANTV, Jakarta, Jumat (14/1/2022). (Foto : )
Pasangan selebritis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy menjadi lawan dan bersaing di pengadilan. Kisah keduanya bisa disaksikan di serial terbaru ANTV “Menolak Talak” mulai tayang Senin (17/1/2022) jam 17.00 WIB. 
Awal tahun 2022, ANTV menghadirkan serial terbaru yang istimewa berjudul ‘Menolak Talak’, diperankan pasangan selebritis harmonis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.Menolak Talak mengisahkan persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dibumbui komedi.Ratu Perceraian Jakarta adalah Natasha Aryapura diperankan oleh Marsha Timothy. Sedangkan, Pawang Sejuk Bertampang Sejuk adalah Alif Alqodry dimainkan oleh Vino G Bastian.“Di awal tahun 2022 ini kami menghadirkan serial komedi romantis dengan cerita menarik yang belum pernah kita sajikan sebelumnya. Mempertemukan Vino dan Marsha yang justru harus menghilangkan
chemistry sebagai pasangan suami istri, ditambah kehadiran pemain-pemain senior lainnya dan juga komedian dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, kami harap serial Menolak Talak dapat menghibur pemirsa setia ANTV di rumah,” jelas Chief Program & Communication Officer ANTV, Kiki Zulkarnain saat Konferensi Pers serial ‘Menolak Talak’ di Studio 3 Epicentrum ANTV, Jakarta, Jumat (14/1/2022).Serial “Menolak Talak” bergenre komedi romantis dibintangi pesinetron papan atas tanah air yaitu Marsha Timothy, Vino G. Bastian, Andi Annisa, Kiki Saputri, Minati Atmanegara, Roy Marten, dan komedi Betawi Malih.Serial "Menolak Talak" diproduksi Tobali Putra Production yang akan hadir mulai Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB, hanya di ANTV! Restu Wulandari & Wishnu Hutomo | Jakarta