youtube channel

Channels

5 Bulan Terpisah, Tyson Lynch Menangis Bertemu dengan Melaney Ricardo dan Anak-anaknya

5 Bulan Terpisah, Tyson Lynch Menangis Bertemu dengan Melaney Ricardo dan Anak-anaknya

Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Presenter Tyson Lynch akhirnya bisa kembali berkumpul bersama istrinya, Melaney Ricardo, dan kedua anak mereka, Chloe dan Courage. Pasangan ini sebelumnya harus tinggal terpisah selama hampir 5 bulan, usai Tyson terjebak di Australia selama pandemi virus corona (Covid-19) karena tidak bisa pulang ke Indonesia.

antvklik.com - Tyson mempersiapkan kejutan untuk Melaney di momen pertemuan mereka setelah 5 bulan tinggal terpisah. Mantan atlet basket profesional Australia itu sengaja membuat istrinya marah agar Melaney tidak menghubungi dirinya.

Tanpa sepengetahuan Melaney, Tyson pulang ke rumah pada pagi hari, dan langsung membawakan sarapan ke kamar untuk istri tercinta. Melaney nampak sangat terkejut saat melihat suaminya pulang ke rumah lebih awal.

Kok kamu bisa ada di sini?,” tanya Melaney dalam video yang diunggah di channel YouTubenya, Selasa (7/7/2020).

Foto: YouTube/Melanie Ricardo Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Aku disini karena aku cinta dan rindu sama kalian semua,” jawab Tyson.

Untuk menjawab rasa penasaran Melaney yang masih kebingungan dengan kepulangan mendadak suaminya, Tyson pun menjelaskan bahwa ia sudah tiba di Indonesia dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari di rumah sahabatnya, Jono, dan telah melakukan test Covid-19 dengan hasil negatif.

Dan kamu pulang? Gak kasih tahu aku?,Jadi apa yang terjadi? Kasih tau aku,” tanya Melaney kebingungan.

Foto: YouTube/Melanie Ricardo Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Aku sudah disini sejak hari Minggu, dan aku sudah ditest, dan hasilnya semua negatif. Aku harus datang dan melihat kalian, aku rindu sama kalian, aku gak bisa berhenti menangis,” ungkap Tyson sembari menangis.

Maaf aku harus pura-pura berantem sama kamu. Karena kalo enggak, kamu bakal telepon aku dan aku bakal ketahuan, makanya aku pura-pura berantem sama kamu. Karena sudah 5 bulan jadinya aku harus surprise kamu, gak mau yang biasa,” pungkasnya.

Foto: YouTube/Melanie Ricardo Foto: YouTube/Melaney Ricardo

Melaney pun bahagia melihat suaminya sudah kembali ke rumah, meskipun belum bisa melakukan kontak fisik dengan dirinya. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur karena seluruh anggota keluarganya bisa kembali berkumpul di Indonesia.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar