Dendam Pedagang Hantu pasar Gaib, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ANTV Jam 21.00 WIB

Serial ANTV, Jodoh Wasiat Bapak babak 2. (Foto: Instagram @antv_official)
Serial ANTV, Jodoh Wasiat Bapak babak 2. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Iqbal selidiki kasus dan menemui kebuntuan. Itulah sepenggal kisah serial Jodoh Wasiat Bapak babak 2, Kamis (21/10/2021) jam 21.00 WIB di ANTV.
Jalan cerita serial Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2 semakin menarik, menegangkan, membuat penasaran, dan ada pesan moral yang bisa dipetik serta dibumbui horor.Sebelumnya, JWB babak 2 mengisahkan h
idup Susan sungguh pilu. Susan dituduh menggoda suami orang dan ditinggal kekasih saat pernikahan. Dan, edisi hari ini, Kamis (21/10/2021), serial JWB babak 2 memasuki episode ke-255 bercerita soal Iqbal menyelidiki kasus di Kampung Kucrit dan tidak menemui titik terang.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2.Di video singkat yang diunggah menampilkan Mayang dan Lala mendengar suatu dan mencurigakan di sebuah rumah.“Kaya di dalam suaranya,” kata Mayang.“Iya tante, aku juga denger,” sahut Lala.Sepasang muda mudi bersembunyi di balik tembok. Mereka berusaha tidak mengeluarkan suara.Adegan selanjutnya, Iqbal menyelidiki sesuatu.“Tapi pa haji sama sekali gak inget wajah pelaku atau mungkin ciri-cirinya?” tanya Iqbal.Di akhir tayangan, haji Sulaiman dan ustad Syakieb membicarakan seseorang.“Berarti dia pakai masker dong?” tanya ustad Syakieb.“Kok ente tahu dia pakai masker?” haji Sulaiman balik bertanya.Lantas, apa kasus yang diselidiki Iqbal? Lalu, siapa sosok yang dibicarakan ustad Syakieb dan haji Sulaiman? Dan, siapa sepasang lelaki dan perempuan yang bersembunyi dari Lala dan Mayang?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan serial Jodoh Wasiat Bapak babak 2 dibintangi Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky, Devina Kirana, Adzwa Aurell, dan Ali Syakieb setiap hari jam 21.00 WIB di ANTV!