Jalani LDR, Azriel Hermansyah Ngaku Kerap Berantem Dengan Sang Kekasih

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah) (Foto : )
Azriel Hermansyah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Sarah Menzel. Azriel di Jakarta sedangkan Sarah di Bali. Adik kandung Aurelie Hermansyah mengaku kerap berantem dengan sang kekasih.
Hal tersebut diungkapkan Azriel Hermansyah kepada ibu sambungnya, bunda Ashanty.Azriel mengaku banyak cobaan menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Salah satunya, rasa cemburu kerap menghinggapi Azriel dan Sarah.“Ya gak tahu, banyak berantem mungkin LDR, gak bisa melihat Sarah langsung terus banyak pikiran negatif yang masuk,” kata Azriel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX berjudul MOMEN PERTAMA KALI AZRIEL KETEMU ASHANTY. SEMPET CEKCOK?.Dalam kesempatan ini, Azriel memberi contoh pertengkaran antara dirinya dengan Sarah Menzel.“Aku main game, tiba-tiba nih ada cewek masuk, padahal itu di-
invite teman, terus dia tahu bisa aja dibahas sama dia,” terang Azriel Hermansyah.Adik ipar YouTuber Atta Halilintar memberi tahu satu-satunya cara agar tidak bertengkar dengan Sarah Menzel.“Solusinya ketemu,” kata Azriel.Menurut Ashanty, jika Sarah berada di Jakarta hubungan Azriel dan Sarah terjalin dengan baik dan tidak pernah berantem.Karenanya, Ashanty menyarankan ibunya Sarah pindah ke Jakarta dan menjalankan bisnis di ibukota.“Mami Menzel pindah sini aja!” ajak Ashanty.“Pindah ke Jakarta bisnis di Jakarta,” sahut Azriel.Lebih lanjut, Azriel menyampaikan bahwa Sarah kuliah di Jakarta dan belajar secara online.“Gak tahu PPKM selesai kuliah online,” kata Azriel.“Kalau gak pandemi masuk, berarti di sini,” lanjut Azriel.