Teror Hantu Boneka, Film Horor “Sabrina” di ANTV Kamis (2/9/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema Spesial ANTV, Sabrina. (Foto; Instagram @antv_official)
Sinema Spesial ANTV, Sabrina. (Foto; Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menghadirkan sinema spesial berjudul Sabrina, Kamis (2/9/2021) jam 20.00 WIB. Sabrina dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono mengisahkan hantu boneka.
Sabrina merupakan film horor yang dirilis pertengahan 2018, dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Jeremy Thomas, dan Sara Wijayanto.
Sinopsis Film Sabrina menceritakan soal Maira (Luna Maya) hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden (Christian Sugiono), pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses. Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya, Maira sebagai tanda cinta karena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.Tetapi, kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang telah meninggal.Suatu Hari, Vanya melakukan permainan "Pensil Charlie" memanggil bundanya dan kejanggalan mulai terjadi diantaranya boneka sabrina pindah tempat sendiri, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.Maira dan Aiden tidak percaya hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian mengerikan dan mereka melihat sendiri sosok Andini.Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?Saksikan sinema spesial, Sabrina, Kamis (2/9/2021) jam 20.00 WIB di ANTV!https://www.instagram.com/p/CTR_fmQJs2I/