Raffi Ahmad Diteror, Film “Ada Hantu di Sekolah” di ANTV, Jumat (20/8/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema spesial ANTV, Ada Hantu di Sekolah. (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema spesial ANTV, Ada Hantu di Sekolah. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Sinema spesial ANTV menampilkan film horor berjudul Ada Hantu di Sekolah, Jumat (20/8/2021) jam 20.00 WIB. Film dirilis 2004 lalu dibintangi Raffi Ahmad.
Film Ada Hantu di Sekolah merupakan sinema remaja, disutradarai Kayo Pagayo, dibintangi Stephanie Pascalia, Raffi Ahmad, Arie Untung, William Alvin, dan Wichita Setiawati.Ada Hantu di Sekolah mengisahkan tentang Tasya dan kelima sahabatnya diganggu hantu  berseragam SMA yang dilihat Tasya dalam mimpinya. Bersama-sama, mereka berusaha menemukan sumber masalah dari hantu itu.
Sinopsis Enam yaitu Tasya, Monika, Arya, Ardan, Upi dan Rafael sahabat sejak SMP sepakat masuk SMU yang sama.Kisah dimulai saat Tasya (Stephanie Pascalia) ketiduran dalam kelas dan bermimpi menyeramkan. Ia merasa diteror hantu perempuan berseragam SMU. Tasya dihukum guru killer di sekolahnya bernama Inggrid.Tasya diminta membereskan buru di perpustakaan. Sahabatnya turut membantu. Di perpustakaan, mereka dibentak seorang siswa perempuan. Tasya mengenali siswa tersebut sebagai hantu dalam mimpinya.Sejak saat itu, keenam sahabat itu sering diganggu sang hantu.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official, Jumat (20/8/2021) terdapat teaser sinema spesial berjudul Ada Hantu di Sekolah.Di video singkat yang diunggah menampilkan Tasya dan siswa lainnya belajar. Mendadak, Tasya melihat tangan di kaca jendela.Tasya berteriak dan mengejutkan teman sekelasnya. Ternyata, Tasya tertidur dan bermimpi.Video selanjutnya, terlihat lantai retak dan terbuka. Muncul jari tangan dari dalam lantai.“Ada cewek pakai seragam SMA, seragamnya lusu,” kata Arya.“Cewek?’ tanya Tasya.Nampak, seorang siswi duduk di bangku sekolah. Wajahnya tak terlihat.Tayangan selanjutnya, Arya memperlihat telepon genggam kepada sahabatnya.Di akhir tayangan, Tasya dikejutkan oleh guru BP bernama Jonathan.“Ngapain kamu di sini?” tanya Jonathan.Tasya panik. Di sampingnya tergeletah tubuh Arya.“Ngapain?” kembali Johathan bertanya.Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Siapa hantu yang menghantui Tasya dan teman-temannya? Apa penyebab kematiannya?Saksikan sinema spesial ANTV berjudul Ada Hantu di Sekolah, Jumat (20/8/2021), jam 20.00 WIB!https://www.instagram.com/p/CSwol8DJ99_/