Hantu Gadis Sekolah, Sinema Spesial “Bangku Kosong” di ANTV, Kamis (19/8/20201) Jam 20.00 WIB

Sinema spesial ANTV, Bangku Kosong. (Foto: Instagram @antv_official)
Sinema spesial ANTV, Bangku Kosong. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
ANTV menghadirkan film horor berjudul Bangku Kosong di jam primetime, Kamis (19/8/2021). Sinema Bangku Kosong dibintangi Adhitya Putri dan Cathy Sharon mengisahkan misteri bangku kosong di sekolah yang tidak pernah ditempati.
Film Bangku Kosong bergenre horor dirilis tahun 2006, disutradarai Herfi Kardit, dibintangi aktris ternama diantaranya Adhitya Putri, Cathy Sharon, Bella Esperance, Tities Saputra, Keke Harun, Reza Artamevia, dan Celine Evangelista.Sinema Bangku Kosong diilhami kisah di sebuah sekolah di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat tahun 70-an berkisah tentang sebuah bangku di sekolah yang sudah lama tidak ditempati.
Sinopsis Kisah dimulai dari Clara (Adhitya Putri), seorang gadis yang sebelumnya duduk di bangku itu meninggal secara tak wajar. Para siswa dan masyarakat sekitar percaya Clara menjadi hantu penasaran dan masih menempati bangku yang selama ini selalu ditempatinya.Suatu hari, datang seorang guru bernama Grace (Cathy Sharon) menggantikan Ibu Melisa (Reza Artamevia) yang memutuskan keluar karena tak tahan dengan sikap dan tingkah laku anak didiknya yang brutal dan sulit diatur, terutama Destin, Nancy dan Adela yang merupakan anak Pak Widodo, penyumbang dana sekolah. Tidak seorangpun berani pada Adela, termasuk Ibu Janet (Bella Esperance), kepala sekolah.Selain kenakalan anak didiknya, Grace juga harus menghadapi kisah bangku angker di kelas dia mengajar. Namun, Grace adalah guru muda yang memiliki pola pikir rasional, dan tak pernah menganggap kisah mistis bangku angker tersebut dengan serius.Bahkan, Grace meminta salah seorang muridnya mengisi bangku di barisan depan kelas itu. Dan, pilihan jatuh pada Dinda (juga diperankan Adhitya Putri), seorang gadis introvert, yang dipilih temannya menempati bangku tersebut.Sejak bangku tersebut berpenghuni, kekacauan dan kejadian aneh seolah beruntun menimpa penghuni kelas tempat Dinda belajar, Mereka mulai kesurupan roh halus.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official, Kamis (19/8/2021) terdapat teaser sinema spesial ANTV berjudul Bangku Kosong.Di video singkat yang diunggah menampilkan Adela ketakutan. Hordeng jendela kamarnya tertutup sendiri.Video selanjutnya, Adela membuka pintu sekolah dan melihat bangku kosong.“Pokoknya ibu tidak mau bangku ini kosong, Dinda ayo duduk!” perintah Grace.Dinda ketakutan. Ia berusaha duduk di bangku tersebut. Adela memperhatikan. Mendadak, Dinda menjerit.Grace mengalami kejadian aneh. Pintu kamar mandi tertutup dengan sendirinya. Grace sendirian di kamar mandi.Di tempat dan waktu berbeda, Dinda ketakutan.“Jangan ganggu aku!” pinta Dinda.Di akhir tayangan, Dinda menemukan arsip siswi sekolah atas nama Mila. Ia terkejut.Di akhir tayangan, Radith dan Mila bertengkar.“Kau memikirkan dia,” ucap Mila.“Cukup!” teriak Radith.Lantas, apa teka-teki di bangku kosong itu? Apa yang sebenarnya terjadi? Dapatkan Dinda dan Grace mengungkap misteri bangku kosong?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinema spesial ANTV berjudul Bangku Kosong, Kamis (19/8/2021), jam 20.00 WIB!https://www.instagram.com/p/CSuFsO6pZnD/